Pages

11 January 2014

Your Smile... :)


Dedicated for someone special :)
Seseorang yang bagiku, senyumannya sangatlah WOWWWW!!! :)
Semoga dia tahu siapa dirinya.......
***
Senyumanmu… Mengalihkan duniaku.
Mungkin, kau tidak menyadarinya. Tetapi, tahukah kau? Ketika aku melihat kau tersenyum kepadaku, aku harus bisa menyesuaikan diri. Menahan pita suaraku agar tidak menimbulkan sebuah teriakan cempreng, dan menahan otot tubuhku agar tidak melompat-lompat kegirangan. Mungkin ini terdengar berlebihan, tetapi memang seperti itulah kenyataannya.
Kau boleh katakan, aku adalah seorang fangirl. Seorang pengagum, yang mengagumi sesuatu yang ditunjukkan dengan cara yang tidak mainstream. Dan aku, adalah seorang fangirl dari senyumanmu.
Mungkin kau merasa aneh, merasa tidak percaya.
Senyumanmu berhasil membuatku jatuh cinta kepadamu. Setiap kali kau tersenyum kepadaku, semakin aku mencintaimu…
Apa kau tahu? Secara psikologis, senyum yang dilontarkan lebih dari 5 detik dapat memberikan efek positif bagi orang yang melihatnya. Dan aku sangat suka fakta bahwa setiap kali kita bertemu, kau selalu tersenyum kepadaku. Senyumanmu memberikan efek positif bagiku. Kenyataannya memang seperti itu. Retina mataku menangkap sebuah bayangan yang indah, jantungku berdetak lebih cepat, dan feelingku merasa nyaman.
Ketika kau tersenyum, retina mataku menangkap bayangan itu. Seketika, pandangan mataku menjadi segar. Menjadi seperti suatu program error yang di refresh, sehingga tidak error lagi.
Ketika kau tersenyum, jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya. Terkadang, tekanan darahku menjadi rendah, dan dengan dipercepatnya detak jantungku, darah yang mengalir akan menjadi stabil. Bisa ku katakan, senyumanmu memberikan efek positif bagiku. Membuatku lebih sehat.
Ketika kau tersenyum, seketika aku merasa nyaman. Kau hebat! Kau berhasil membuat seseorang merasa nyaman hanya dengan sebuah senyuman sederhana.
Entah mengapa, tetapi, di antara berjuta-juta senyuman yang pernah aku jumpai, senyumanmu paling berbeda. Senyumanmu paling spesial. Senyumanmu memberikan kesan tersendiri bagiku, dan kesan itu… Tidak dapat aku deskripsikan.

Keep smiling.
:)

***



No comments:

Post a Comment

Tell me what you think :)